(0362) 21648
ka.kbppbll@gmail.com
Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

BUPATI BULELENG TERIMA PENGHARGAAN MANGGALA KARYA KENCANA

Admin daldukkbpppa | 23 Agustus 2016 | 1147 kali

BUPATI BULELENG TERIMA PENGHARGAAN MANGGALA KARYA KENCANA

Penghargaan Manggala Karya Kencana diterima Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2016 yang berlangsung di Kupang NTT.

Kupang, Sehari setelah Buleleng menerima Penghargaan Prakarti Madya sebagai juara harapan II dalam Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kes, indikator Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tingkat Nasional  melalui TP PKK Desa Gesing, Kecamatan Banjar, Kamis (28/7/2016), Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana dan Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Aries Suradnyana meraih penghargaan Manggala Karya Kencana dalam bidang kependudukan dan pembangunan keluarga.

Diberikannya penghargaan Manggala Karya Kencana oleh Pemerintah Pusat, karena Kabupaten Buleleng dibawah kepemimpinan Bupati Putu Agus Suradnyana, ST dan Wakil Bupati dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG berhasil dalam program Kependudukan dan Keluarga Berencana yang diterapkan di Buleleng.

“Saya mengajak seluruh warga Buleleng untuk menjadikan Penghargaan ini sebagai momentum memberdayakan lingkungan di sekitar keluarga dan saling berbagi dengan keluarga yang lain serta masyarakat,” ungkap Agus Suradnyana usai menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan Prakarti Madya dan Penghargaan Manggala Karya Kencana merupakan Penghargaan yang diberikan oleh hasil karyanya yang telah melakukan kegiatan menonjol dalam pengembangan konsepsi, inovasi, dan sistem yang bermanfaat bagi program keluarga berencana dan pengembangan keluarga sejahtera.

Dua penghargaan dari Pemerintah Pusat itu diserahkan pada Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXIII Tahun 2016, di Kota Kupang, Provinsi NTT kepada Bupati Agus Suradnyana bersama Ketua TP PKK Aries Suradnyana menunjukan kepedulian didalam upaya mensejahterakan masyarakat Buleleng melalui berbagai program. (AJ)

 

Download disini