(0362) 21648
ka.kbppbll@gmail.com
Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Rapat Pelaksanaan Kunjungan Kerja (Kunker) di 9 Kecamatan Wilayah Kabupaten Buleleng Tahun 2023

Admin daldukkbpppa | 27 Juni 2023 | 62 kali

Selasa, 27 Juni 2023 | Waktu 09.00 WITA - Selesai

Pejabat Substansional didampingi Staf Perencanaan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Buleleng menghadiri Rapat Pelaksanaan Kunjungan Kerja (Kunker) di 9 Kecamatan wilayah Kabupaten Buleleng Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Buleleng, bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Buleleng.

Kunjungan kerja (Kunker) dilapangan merupakan proses peninjauan kerja secara langsung dalam upaya membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi. Serta sebagai upaya untuk melakukan proses sosialisasi secara langsung ke masyarakat secara umum.

Asisten Perekonomian dan pembangunan Setda kabupaten Buleleng Ni Made Rousmini  didampingi Kepala Bagian Ekonomi Pembangunan  (Kabag Ekbang) Nengah Budiarta memimpin jalannya rapat koordinasi tersebut. Hadir dalam rapat tersebut adalah unsur Perangkat Daerah dan Camat di lingkungan Kabupaten Buleleng.

Ni Made Rousmini saat memimpin rapat tersebut  meminta seluruh Perangkat Daerah dan Kecamatan sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing untuk betul-betul mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin. Diadalam kunjungan kerja ini nantinya  akan dilakukan peninjauan pembangunan yang ada di Desa maupun Kecamatan serta pemberian bantuan sosial yang langsung menyentuh masyarakat sekitarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam mendukung pelaksanaan Kunjungan Kerja (Kunker) di 9 Kecamatan wilayah Kabupaten Buleleng Tahun 2023 yang pada intinya, agenda Kunker ini dimaksudkan untuk meninjau beberapa program pembangunan di Kabupaten Buleleng, yang dimulai dari yang akan dikerjakan di tahun depan, yang sedang dikerjakan hingga yang sudah selesai dikerjakan. Dimana seluruh Perangkat Daerah turut berpartisipasi mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut dengan menyiapkan data dan dokumen seluruh program kegiatan berupa:

1. Realisasi kegiatan/pekerjaan fisik beserta progressnya;

2. Data jenis dan daftar penerima bansos.