(0362) 21648
ka.kbppbll@gmail.com
Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Pembahasan Hasil Action Research dan Desain Uji Coba Strategi KPPS di Kelas Pengasuhan BKB

Admin daldukkbpppa | 06 Mei 2024 | 66 kali

Tanggal : 6 Mei 2024 || Waktu : 09.30. WITA - selesai

Dinas P2KBP3A Kab. Buleleng mengikuti Zoom Meeting tentang Pembahasan Hasil Action Research dan Desain Uji Coba Strategi KPPS di Kelas Pengasuhan BKB.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka  Mensosialisasikan hasil study pelaksanaan kegiatan BKB dalam kaitannya dengan Perubahan Perilaku keluarga yang mempunyai anak usia dini yang dilaksanakan BKKBN , Yayasan Plan Internasional Indonesia dan Nudge, Mendapatkan masukan dan review terhadap draft hasil study Perubahan Perilaku, Mendapatkan masukan untuk Strategi uji coba pelaksanaan hasil study BCC dan mendapatkan masukan untuk prototype uji coba implementasi perubahan perilaku.

Hasil yang diharapkan Tersosialisasinya hasil study pelaksanaan kegiatan BKB dalam kaitannya dengan Perubahan Perilaku keluarga yang mempunyai anak usia dini yang dilaksanakan BKKBN. Yayasan Plan Internasional Indonesia dan Nudge dan Rekomendasi penyempurnaan Desain dan Prototype untuk uji coba strategi komunikasi perubahan perilaku orang tua dalam partisipasi di kelas pengasuhan BKB.