(0362) 21648
ka.kbppbll@gmail.com
Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Sosialisasi dan Bimtek Input Data Anjab & ABK pada Aplikasi E-Anjab Kemendagri

Admin daldukkbpppa | 22 September 2022 | 1841 kali

Kamis, 22 September 2022 | Waktu 13.00 WITA - Selesai

Kasubag Umum dan Keuangan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Buleleng bersama staf menghadiri  Sosialisasi dan Bimtek Input Data Anjab & ABK pada Aplikasi E-Anjab Kemendagri yang bertempat di Ruang Rapat Bagian Organisasi Setda Kabupaten Buleleng.

kegiatan ini dilaksanakan dalam menindak lanjuti Surat Menteri Dalam Negeri No.061/4636/SJ Tanggal 10 Agustus 2022 tentang Pelaksanaan Anjab, ABK, Evaluasi Jabatan, MCP (Mnitoring Centre for Prevention) KPK di Lingkungan Pemerintah Daerah. Dalam rangka koordinasi dan pembinaan pelaksanaan analisis jabatan, analisis beban kerja, dan evalusi jabatan di Lingkungan Pemerintah Daerah, Pemerintah Daerah Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota agar mengambil langkah-langkah sebagai berikut:
1. Melakukan pengisian kuesioner kelengkapan berkas monitoring Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja, dan Evaluasi Jabatan pada aplikasi simona.kemendagri.go.id, berkas dimaksud telah diverifikasi oleh Inspektorat Daerah, dan telah di approval oleh Sekretaris Daerah;

2. Menginput data Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja pada aplikasi anjababk-simona.kemendagri.go.id;

3. Menginput progres MCP KPK pada menu MCP pada aplikasi simona.kemendagri.go.id terkait pemberian TPP ASN Pemerintah Daerah sudah berdasarkan kelas jabatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Penyusunan Anjab dan ABK Kab. Buleleng, Inspektur Kabupaten Buleleng serta para perwakilan dari Dinas/Badan/Camat Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.