(0362) 21648
ka.kbppbll@gmail.com
Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Pembinaan Program Bangga Kencana oleh Kader PPKBD/Sub. PPKBD dengan tema “Membangun Keluarga Atasi Stanting” di Desa Lokapaksa

Admin daldukkbpppa | 20 Mei 2022 | 148 kali

Jumat, 20 Mei 2022 | Waktu 10.00 WITA - Selesai

Bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Desa Lokapaksa, Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluh dan Penggerakan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Buleleng melaksanakan Kegiatan Pembinaan Program Bangga Kencana oleh Kader PPKBD/Sub. PPKBD dengan tema “Membangun Keluarga Atasi Stanting” dalam rangka meningkatkan partisipasi keluarga dalam kelompok kegiatan Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKB, BKR, BKL, UPPKA dan PIKR) serta meningkatkan partisipasi anggota keluarga untuk memeriksakan kesehatannya di Posyandu atau Fasilitas Kesehatan (Paskes), melalui kegiatan Advokasi, Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Program Banggakencana oleh kader PPKBD dan Sub. PPKBD, selama mengikuti kegiatan peserta diberikan konsumsi dan pengganti uang transport sebesar Rp.50.000,00 dikurangi pajak 6% (Rp.47.000,00).

Kegiatan ini dikoordinir langsung oleh Staf Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluh dan Penggerakan Dinas PPKBPPPA Kabupaten Buleleng didampingi Perbekel Desa Lokapaksa serta dihadiri peserta sebanyak 35 orang yang terdiri dari unsur : Pasangan Usia Subur (PUS), Ibu Hamil, Ibu Menyusui, Keluarga yang mempunyai anak usia 0-59 bulan, Kader BKB, BKR, BKL dan UPPKA.